Rabu, 22 Oktober 2014

Jenis data dalam Microsoft Access

Database terdiri dari tabel, tabel terdiri dari bidang dan bidang adalah dari tipe data tertentu. Tipe data Bidang ini menentukan jenis data dapat terus. Setiap database memiliki tipe data untuk teks, bilangan bulat (integer adalah bilangan bulat, bilangan yaitu tanpa pecahan) dan bilangan desimal dan begitu juga Access. Tetapi Access juga memiliki beberapa tipe data yang spesifik untuk Access, seperti Hyperlink, Lampiran dan Dihitung tipe data. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan tipe data Access dan memberikan penjelasan penggunaannya.

Memilih tipe data untuk bidang Anda

Bila Anda membuat tabel dalam Design View, Access memungkinkan Anda memilih tipe data untuk bidang Anda. Anda dapat mengakses Design View dengan mengklik kanan meja Anda dalam daftar objek di sebelah kiri layar dan memilih Design View.
Tipe data akses
Sebuah bidang Jenis Nomor harus berisi angka. Jika Anda mencoba untuk dimasukkan ke dalam teks, Access tidak akan menyukainya dan akan membiarkan Anda tahu.
Salah tipe data

Ikhtisar tipe data Access

Ketika Anda mulai menggunakan Access kadang-kadang sulit untuk mencari tahu apa tipe data yang akan digunakan untuk lapangan. Tabel di bawah ini memberikan Anda gambaran umum dari setiap jenis data dalam Access dan situasi di mana Anda akan menggunakan tipe data.
Akses tipe data Digunakan untuk
Teks Pendek (<255 karakter) seperti nama, judul artikel, kode pos, deskripsi singkat, dll
Memo Teks yang panjang seperti teks tubuh artikel, posting blog, deskripsi panjang
Jumlah Kuantitas, ukuran, panjang, berat, kecepatan, skor, persentase
Tanggal / Waktu Tanggal lahir, tanggal order, tanggal kadaluarsa, tanggal pembuatan, tanggal berlangganan
Mata uang Harga
AutoNumber Bidang kunci primer
Ya / Tidak Ya / Tidak ada situasi seperti 'ingin menerima buletin atau tidak ingin menerima buletin', 'produk yang ditawarkan atau produk tidak ditawarkan', dll
Objek OLE Digunakan untuk menanamkan atau link ke dokumen dari program lain seperti Excel dan Word.
Hyperlink Digunakan untuk hyperlink
Lampiran Digunakan untuk menyimpan file dalam database Access. Tipe data lampiran memungkinkan Anda menyimpan satu atau lebih file per record.
Dihitung Bidang dihitung memungkinkan Anda untuk menyimpan hasil dari perhitungan yang mencakup data dari bidang lain. Menyimpan data yang dapat berasal dari bidang lain Namun harus dihindari dalam desain database. Penggunaan lapangan dihitung tidak dianjurkan.
Lookup Wizard .. Bidang Wizard lookup memungkinkan pengguna memilih dari satu set yang telah ditetapkan pilihan, seperti "laki-laki" atau "perempuan" pilihan atau "negara" pilihan.

Pilih jenis data Anda dengan bijaksana, dan pada waktu yang tepat

Memilih tipe data yang tepat untuk bidang Anda bukan ilmu roket, tapi sebaiknya untuk mendapatkannya benar pada kali pertama, karena mengubah tipe data kemudian ketika meja Anda berisi data bisa rumit. Jika Anda mencoba untuk mengubah tipe data lapangan ketika tabel berisi data untuk bidang itu, daripada Access harus mengkonversi data ke tipe data baru dan itu tidak selalu mungkin.
Jika, misalnya, meja Anda berisi field Teks yang berisi hanya angka, akses akan tidak punya masalah mengkonversi bidang tersebut untuk tipe data Number. Tetapi akses tidak akan dapat mengkonversi field Teks ke bidang Nomor ketika lapangan berisi data non-numerik seperti "halo, apa kabar" atau "123ABC" atau "Aku benar-benar mendambakan selai kacang jelly sandwich, tapi Saya malas untuk mendapatkan dari sofa ". Karena tidak ada cara untuk data ini akan dikonversi ke angka.
Jadi, pilih jenis data yang tepat pada saat Anda membuat tabel Anda. Ini bisa menyelamatkan Anda beberapa masalah di kemudian hari.

Bidang properti

Tipe data Bidang ini tidak hanya menentukan jenis data yang dapat dimasukkan ke dalam. Hal ini juga menentukan sifat Anda dapat mengatur di lapangan seperti yang Anda akan melihat pada bagian selanjutnya.

Tipe data Text

Tipe data Text digunakan sangat sering untuk nama, deskripsi, judul, dan sebagainya. Bidang teks dapat berisi maksimal 255 karakter teks.
Di bawah ini adalah gambar panel Field Properties untuk field Teks. The Field Properties dapat ditemukan dengan melihat meja Anda dalam Design View dan memilih salah satu bidangnya. The Field Properties di bagian bawah layar.
Text field tipe data properti
Properti untuk field Teks
Sifat yang paling penting dari Teks di bawah.
Milik Penjelasan
Field Size Jumlah maksimum karakter yang dapat Anda masukkan. Maksimum terbesar Anda dapat mengatur adalah 255.
Format Aturan untuk tampilan bidang ini dalam datasheet
Mask masukan Dalam masukan mask adalah pola bahwa semua data yang dimasukkan dalam bidang ini harus mematuhi
Caption Ketika teks keterangan dimasukkan, ia ditampilkan sebagai label lapangan dalam bentuk. Jika tidak ada yang diisi, nama yang diajukan digunakan untuk tujuan ini.
Nilai default The nilai default dimasukkan oleh Access secara otomatis ketika tidak ada nilai lain yang disediakan untuk lapangan.
Aturan Validasi Aturan yang memvalidasi input. Baca lebih lanjut tentang aturan validasi dalam aturan validasi tutorial .
Wajib Menunjukkan apakah nilai yang diperlukan untuk bidang ini. Akses akan menunjukkan pesan kesalahan dan tidak akan memasukkan catatan baru jika Anda mencoba untuk menyisipkan catatan baru yang tidak memiliki nilai untuk bidang yang diperlukan.
Izinkan Nol Panjang Menunjukkan apakah Anda diijinkan untuk memasukkan teks yang berisi karakter nol.
Diindeks Terapkan indeks ketika Anda ingin untuk memungkinkan pencarian cepat pada isi bidang atau ketika Anda ingin memaksakan kendala yang unik (Pilih "Ya, tidak ada duplikat") di lapangan.

Tipe data Memo

Memo tipe data dimaksudkan untuk menyimpan data teks, seperti tipe data Text. Berbeda dengan tipe data Text, Memo tidak memiliki batas ukuran 255 karakter. Tipe data Memo dapat menyimpan suatu tempat sekitar 65000 karakter jika Anda memasukkan mereka melalui antarmuka Access dan 1 Gigabytes jika Anda memasukkan teks programatik.
Di Access 2007 dan 2010, bidang Memo tipe data dapat dikonfigurasi untuk mengandung Rich Text. Rich Text adalah teks yang format seperti tebal dan miring dapat diterapkan. Di latar belakang Access mengkonversi styling ini ke HTML.
Sifat dari Memo tipe data yang sangat mirip dengan sifat bidang tipe data Text, jadi saya tidak akan menjelaskan lagi.
Sifat medan Memo
Properti Text Format memungkinkan Anda memilih antara Plain Text dan Rich Text.

Tipe data Number

Tipe data Jumlah di Access adalah tipe data untuk berbagai jenis nomor, seperti Integer, Long Integer, Byte, Desimal, dan sebagainya. Yang tepat jenis nomor dikonfigurasi menggunakan properti Field Size.
Ketika membuat sebuah bidang Nomor baru default properti Field Size ke Long Integer. Jadi secara default, field Nomor dapat berisi bilangan bulat.
Ukuran lapangan nomor
Bidang Size milik tipe data Number memungkinkan Anda memilih jenis nomor untuk lapangan. Di bawah ini adalah karakteristik dari masing-masing jenis.
Field Size Penjelasan Ketelitian
Byte Bidang Byte memungkinkan bilangan bulat dari 0 sampai 255. -
Bilangan bulat Toko lapangan Integer seluruh nomor antara -32,768 dan 32,767. -
Panjang Integer Long Integer bidang toko seluruh nomor antara -2.147.483.648 dan -2.147.483.647. -
Desimal Bidang Decimal digunakan untuk menyimpan nilai desimal. Ini memiliki presisi terbesar dari semua bidang Nomor. Sifat-sifat bidang Decimal akan membiarkan Anda memilih total presisi (max 28) dan jumlah tempat desimal. 28
Tunggal Untuk angka floating point nilai yang berkisar dari -3,4 x 10 38-3,4 x 10 38. Single tipe data memiliki presisi dari 7 dan yang terbaik adalah tidak digunakan untuk perhitungan yang membutuhkan tingkat presisi yang tinggi. 7
Dobel Tipe data ganda toko angka antara -1,797 x 10 308-1,797 x 10 308 12
Replikasi ID Sebuah ID replikasi adalah string alfanumerik panjang yang digunakan dalam replikasi database. -
Nilai-nilai Ukuran lapangan yang paling umum mungkin Integer Panjang dan Double.

Tanggal / Waktu tipe data

Tanggal / Waktu tipe data digunakan untuk menyimpan nilai tanggal, nilai waktu, atau gabungan tanggal dan waktu nilai-nilai. Dalam latar belakang Access selalu menyimpan tanggal dan waktu yang Anda masukkan seperti nomor. Format Thedate Anda menentukan menentukan apa bagian dari tanggal dan waktu ditampilkan dalam lembar data Access.
Dalam sifat bidang Tanggal / Waktu Anda dapat memilih format untuk field tanggal Anda.
Format tanggal / waktu
Perhatikan bahwa apa yang muncul dalam Format daftar pilih tergantung pada daerah dan bahasa pengaturan komputer Anda. Format tanggal default pada Windows pada komputer saya diatur ke Belanda. Itulah sebabnya format tanggal panjang adalah "dinsdag 19 juni" (Selasa, 19 Juni). Access secara otomatis akan menampilkan format tanggal yang umum untuk wilayah dan bahasa komputer Anda disetel ke.
Jika Anda tidak puas dengan format tanggal standar yang Access menawarkan Anda juga dapat mengetikkan sendiri format tanggal kustom Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang membuat format tanggal Anda sendiri, lihat di sini .
Salah satu fitur bagus lain dari Date / Time Tipe data properti Tampilkan Date Picker. Ketika diaktifkan (dengan memilih "Untuk tanggal") Access akan menampilkan tanggal pemetik dalam lembar data ketika sel tanggal yang dipilih.
Tanggal picker untuk tanggal / waktu tipe data
Tanggal pemetik widget untuk memudahkan pemilihan tanggal

Tipe data Mata Uang

Currency tipe data juga menyesuaikan dengan pengaturan wilayah dan bahasa dari sistem operasi. Tapi Anda bisa mengubah perilaku ini.
Tipe data mata uang sangat cocok untuk perhitungan yang melibatkan mata uang karena mencegah kesalahan pembulatan dengan pecahan yang sangat kecil yang umum untuk floating jenis titik Nomor seperti Double.
Di Field Properties panel lapangan Mata uang Anda akan menemukan sebuah kotak dropdown Format dengan sejumlah format yang telah ditentukan. Sama seperti dengan Tanggal nilai / Waktu, format yang muncul di sini tergantung pada daerah dan bahasa pengaturan komputer Anda.
Format mata uang
Catatan bahwa Anda juga dapat mengetik nilai adat ke dalam bidang Format. Jika Anda tinggal di AS, tapi ingin menampilkan harga di Polandia Zloty ini (Zloty adalah mata uang Polandia) Anda bisa memasukkan format mata uang kustom seperti ini:
#, ###. ## Zł
Ini akan memberitahu Access untuk menampilkan simbol zł belakang nilai mata uang dan menggunakan seribu pemisah (koma).

The AutoNumber tipe data

Jika Anda telah bekerja dengan database sebelum Anda mungkin tahu apa AutoNumber adalah untuk. AutoNumber adalah tipe data yang digunakan untuk membiarkan Access menghasilkan nilai-nilai numerik yang unik untuk Anda. The AutoNumber tipe data yang digunakan pada bidang kunci utama, karena kunci primer harus unik dan itu adalah praktik yang baik untuk meninggalkan pekerjaan menghasilkan kunci baru ke database.
Bila Anda membuat tabel baru di Access, Access secara otomatis memasukkan bidang primary key AutoNumber disebut ID untuk Anda.
AutoNumber tipe data

Ya / Tidak datatype

Ya / Tidak datatype disebut tipe data boolean di sebagian besar database. Ya / Tidak ada tipe data ini cukup sederhana. Itu hanya memungkinkan Anda memilih antara Ya dan Tidak :). Tipe data ini digunakan untuk pertanyaan ya / tidak. Apakah pengguna ini ingin menerima buletin mingguan kami? Ya atau tidak? Apakah kita menerima pembayaran untuk pesanan ini? Ya atau Tidak?
Ya / Tidak ada bidang muncul sebagai kotak centang dalam lembar data.
ya / tidak datatype dalam lembar data

The Hyperlink datatype

The Hyperlink datatype adalah kolom teks, tapi lebih menarik. Ini tidak akan mengejutkan Anda bahwa bidang ini digunakan untuk menyimpan link. Dalam lembar data, hal-hal yang Anda ketik ke dalam bidang Hyperlink secara otomatis didahului dengan http: // oleh Access dan ditampilkan sebagai link yang dapat diklik.

Lampiran datatype

Lampiran datatype digunakan untuk menyimpan satu atau lebih file dalam bidang database. Jika Anda menyetel field ke tipe data Lampiran penjepit kertas kecil akan ditampilkan dalam lembar data Access.
Tipe data lampiran dalam lembar data
Mengklik ganda paperclick akan membuka jendela yang memungkinkan Anda untuk menambahkan satu atau lebih file dari hard drive Anda.
Temukan lampiran

Tipe data yang dihitung

Tipe data yang dihitung memungkinkan Anda menyimpan hasil dari perhitungan yang mencakup data dari bidang lain, seperti jumlah produk x harga produk. Dalam database desain itu dianggap praktik buruk untuk menyimpan informasi yang dapat diperoleh dari bidang lain, karena Anda akan menyimpan informasi yang sama di dua lokasi dan Anda akan dipaksa untuk mengelola informasi yang di dua tempat.

 

 

1 komentar:

  1. Real money slot machine - GRATIS - GTS and
    This casino games 카지노 is one of 예스카지노 the best in the world. Players love playing the online slots with their friends, and this casino

    BalasHapus