Rabu, 22 Oktober 2014

Integritas referensial

Integritas referensial adalah properti data yang bila puas, mengharuskan setiap nilai satu atribut (kolom) dari relasi (tabel) untuk eksis sebagai nilai atribut lain dalam berbeda (atau sama) relasi (tabel).
Untuk integritas referensial untuk terus dalam sebuah database relasional , setiap bidang dalam tabel yang menyatakan kunci asing dapat berisi baik nilai null, atau hanya nilai-nilai dari tabel induk kunci primer atau kunci kandidat . Dengan kata lain, ketika nilai kunci asing yang digunakan itu harus referensi yang valid, ada kunci utama dalam tabel induk. Misalnya, menghapus catatan yang berisi nilai disebut dengan kunci asing dalam tabel lain akan mematahkan integritas referensial. Beberapa sistem manajemen database relasional (RDBMS) dapat menegakkan integritas referensial, biasanya baik dengan menghapus baris kunci asing juga untuk menjaga integritas, atau dengan mengembalikan kesalahan dan tidak melakukan hapus. Metode yang digunakan dapat ditentukan oleh batasan integritas referensial didefinisikan dalam kamus data .
"Referential" kata sifat menggambarkan tindakan bahwa kunci asing melakukan, 'merujuk' ke bidang link dalam meja lain. Dalam istilah sederhana, 'integritas referensial' adalah jaminan bahwa target itu mengacu 'to akan ditemukan. Kurangnya integritas referensial dalam database dapat menyebabkan database relasional untuk kembali data yang tidak lengkap, biasanya dengan tidak ada indikasi kesalahan. Masalah yang umum terjadi pada tabel database relasional terkait dengan 'inner join' yang membutuhkan nilai-nilai non-NULL di kedua tabel, persyaratan yang hanya dapat dipenuhi melalui desain yang cermat dan integritas referensial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar